Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Maret 2013

Kumpulan 50 Judul Skripsi Pendidikan Biologi 8



Kumpulan 50 Judul Skripsi Pendidikan Biologi 8
  1. POTENSI PENANDA SIMPLE SEQUENCE REPEAT (SSR) DALAM ANALISIS VARIASI GENETIK OSPHRONEMUS GOURAMY LAC. YANG DIINFEKSI AEROMONAS HYDROPHILA
  2. PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN AKTIF (ACTIVE LEARNING) PADA SUBKONSEP PENCEMARAN UDARA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
  3. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI PADA PEMBELAJARAN SISTEM SARAF TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA
  4. PENGARUH PENGGUNAAN JURNAL BELAJAR (LEARNING JOURNAL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI MANUSIA
  5. PENGARUH MEDIA ANIMASI TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP SISTEM PERTAHANAN TUBUH MANUSIA
  6. EFEKTIVITAS EKSTRAK KUNYIT DALAM MENEKAN PENYAKIT ANTRAKNOSA PADA BUAH CABAI MERAH (Capsicum annum L.) DI LABORATORIUM
  7. KELIMPAHAN DAN KEANEKARAGAMAN SEMUT (formicidae) DI LANTAI GUNUNG BURANGRANG JAWA BARAT
  8. PENGGUNAAN SKENARIO BARU ASESMEN KINERJA DALAM MENILAI LITERASI SAINS PADA PEMBELAJARAN KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN
  9. PENGARUH METODE PENUGASAN MINI-RISET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA KELAS X
    DALAM KONSEP EKOLOGI
  10. ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MADRASAH ALIYAH (MA) KELAS X PADA SUBKONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN
  11. ANALISIS KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH SISWA SMA PADA KONSEP SISTEM PERTAHANAN TUBUH MELALUI PROBLEM BASED LEARNING
  12. ANALISIS KEMAMPUAN SISWA SMA DALAM MERENCANAKAN PERCOBAAN BERDASARKAN GENDER PADA SUB KONSEP PROTISTA MIRIP HEWAN
  13. PROFIL PENDIDIKAN NILAI PADA PEMBELAJARAN SPERMATOPHYTA DI SMA “X” BANDUNG
  14. KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN RETENSI SISWA PADA PEMBELAJARAN SUBKONSEP ALAT INDERA MELALUI PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY DI SMA NEGERI 9 BANDUNG
  15. UJI AUTODISEMINASI JAMUR ENTOMOPATOGEN Beauveria bassiana TERHADAP Blatella germanica (Blatoidea: Blatellidae)
  16. PROFIL KEMAMPUAN SISWA DALAM MENARIK KESIMPULAN MELALUI PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY PADA SUBKONSEP SISTEM PERNAPASAN HEWAN
  17. APLIKASI BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN SISTEM SARAF MANUSIA
  18. PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI PICTORIAL RIDDLE PADA SUBKONSEP PENCEMARAN AIR
  19. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL SIKLUS BELAJAR TERHADAP RETENSI SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM
  20. PROFIL KECAKAPAN HIDUP AKADEMIK SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN INKUIRI PADA SUB KONSEP PENCEMARAN AIR
  21. ANALISIS PERTANYAAN YANG DIKEMBANGKAN DALAM LEMBAR KERJA SISWA
  22. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN PADA KONSEP EKSKRESI
  23. KORELASI ANTARA KEMAMPUAN MEMBACA KRITIS TEKS BIOLOGI MELALUI MIND MAP DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SISTEM SARAF
  24. PENGARUH EKSTRAK KUNYIT (Curcuma domestica Val.) TERHADAP PERTUMBUHAN JAMUR Fusarium sp. SECARA IN VITRO
  25. ANALISIS KEMUNCULAN ASPEK-ASPEK INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SMP PADA MATERI ORGANISASI KEHIDUPAN
  26. KREATIVITAS BERPIKIR SISWA SMA MELALUI PROBLEM BASED INSTRUCTION PADA KONSEP PENCEMARAN TANAH
  27. KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SUBKONSEP INVERTEBRATA MELALUI METODE INTERRUPTED CASE STUDY
  28. ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SUBKONSEP PENCEMARAN TANAH MELALUI METODE STUDI KASUS
  29. UJI DAYA HAMBAT Trichoderma spp. TERHADAP PERTUMBUHAN JAMUR Fusarium sp. ISOLAT KALIMANTAN ASAL BAWANG DAUN SECARA IN VITRO
  30. PROFIL KEMAMPUAN SISWA MEMBUAT RUMUSAN HIPOTESIS DALAM SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN
  31. PENERAPAN PEER ASSESSMENT PADA KEGIATAN PRAKTIKUM SISTEM RESPIRASI DALAM MENILAI KINERJA SISWA SMA
  32. PENGGUNAAN LEARNING DEMAND SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI SISWA PADA KONSEP REPRODUKSI MANUSIA
  33. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP ALAT INDERA PADA SISWA KELAS XI
  34. KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MELALUI KEGIATAN FIELD TRIP PADA KONSEP EKOSISTEM
  35. PENGARUH E-BOOK BERMULTIMEDIA TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN LINGKUNGAN PEMBELAJARAN SISWA SMP PADA SUBKONSEP CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP
  36. ANALISIS TUJUAN, PROSES, DAN PERTANYAAN DESAIN KEGIATAN LABORATORIUM PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
  37. PENGARUH SCAFFOLDING MENGGUNAKAN TEKNIK PEER TUTORING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP REPRODUKSI
  38. PERBANDINGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA MENGGUNAKAN ALAT EVALUASI PETA KONSEP DAN PILIHAN GANDA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
  39. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN INTERAKSI SOSIAL SISWA
  40. PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP SISTEM PERNAFASAN MANUSIA DI KELAS VIII
  41. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW MELALUI PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP
  42. KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA POKOK BAHASAN POPULASI PENDUDUK DAN LINGKUNGAN
  43. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MULTIMEDIA SECARA TUTORIAL DAN PRESENTASI TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA KONSEP SISTEM PERTAHANAN TUBUH
  44. PERBANDINGAN INTERACTIVE E-BOOK DENGAN NONINTERACTIVE E-BOOK TERDATABASE TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA RSBI SMP PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA
  45. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA SMA YANG MENGGUNAKAN PETA KONSEP DENGAN KOMIK ILMIAH PADA PEMBELAJARAN SISTEM PEREDARAN DARAH
  46. PENGARUH ELECTRONIC BOOK (E-BOOK ) BERMULTIMEDIA TERHADAP PROSES REKONSTRUKSI PENGETAHUAN AWAL SISWA KELAS XI PADA KONSEP REPRODUKSI
  47. PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA PADA PRAKTIKUM DIFUSI DAN OSMOSIS
  48. PENGARUH PENGGUNAAN POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN JIGSAW TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP JAMUR
  49. PROFIL CAPAIAN KETERAMPILAN INTERPRETASI SISWA SMP DALAM MERESPONS SOAL-SOAL BIOLOGI TIMSS TAHUN 1999, 2003, DAN 2007
  50. PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN DENGAN BRAIN BASED LEARNING

0 komentar:

biologi © 2008. This blog is wearing Sederhana, a free XML Blogger Template adopted from Oh My Grid - WP theme by Thomas Arie
Converted to Blogger by Gre [Template-Godown]